Siraman Rohani

Kuala Pembuang – Hari Rabu (08/08/2018) merupakan hari ketiga Pj. Bupati Seruyan Ir. Muhammad Hatta, M.M. bertugas, dilaksanakan kegiatan Siraman Rohani bertempat di Masjid Agung Nurul Yakin Kuala Pembuang. Dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dan pegawai muslim di lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Pj. Bupati Seruyan dalam sambutannya berharap agar seluruh Aparatur Sipil Negara mencermati dengan seksama apa yang disampaikan penceramah, yakni Ustadz H. Ibrahim Syahid yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Madinah Pangkalanbun.

Siraman Rohani merupakan kegiatan rutin yang diagendakan Pemerintah Kabupaten Seruyan setiap bulan. Bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para aparatur negara dalam pelaksanaan tugasnya. Siraman Rohani kali ini mengusung tema “Dengan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seruyan Kita Tanamkan Solidaritas, Martabat dan Kejujuran Dalam Hati ASN”. Kita semua berharap Seruyan menjadi kabupaten yang baik diseluruh tatanan kehidupan. Mari kita semua berniat menjadikan Kabupaten Seruyan lebih baik. Aamiin. (kominfoseruyan/prokom/nrl)