Peninjauan Jalan Menuju Palabuhan Teluk Segintung

Pjs Bupati Seruyan Ir. Leonard S. Ampung, M.M., M.T. melihat langsung kondisi jalan Kuala Pembuang – Jembatan Sungai Pukun yang sudah mulai dikerjakan (selasa, 8/5/2017).
Dikesempatan ini Bupati Seruyan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Piter Manginte dan Kepala Dinas Perhubungan Tuhaz Bandrang, S.IP.
Pembangunan jalan dari Kuala Pembuang ke Jembatan Sungai Pukun ditangani oleh Pemerintah Provinsi sampai dengan produk aspal kurang lebih 6 km sedangkan dari Kabupaten Seruyan berupa agregat untuk pemantapan badan jalan supaya lebih kuat dan mantap.
“Titik-titik krusial akan ada perbaikan dan dilakukan dengan bertahap sehingga aktivitas masyarakat tidak terkendala dan semoga pekerjaan bisa selesai bulan september dan oktober”.
Setelah selesai meninjau pekerjaan jalan dari Kuala Pembuang – Sungai Pukun Pjs Bupati juga melihat pembangunan ruas jalan Kuala Pembuang – Pelabuhan Segintung.
Dan Kebetulan di Pelabuhan segintung sedang bersandar dua buah Kapal, yaitu Kapal Tongkang dan Kapal Perintis Bukit Patung. Kapal perintis angkutan penumpang ini melayani rute dari Semarang – Kuala Pembuang dan sebaliknya.
Pjs Bupati dan rombongan menyapa dan berbincang-bincang dengan Kapten serta seluruh ABK yang ada sembari melihat-lihat di kapal tersebut.