Penandatanganan Pakta Integritas Pengelolaan Dana Desa Oleh Kades Se-Kabupaten Seruyan

Bertempat di Gedung Serba Guna Pjs. Bupati Seruyan Ir. Leonard S. Ampung, M.M., M.T., Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalteng Dr. Mukhlis, S.H., M.H. dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabuoaten Seruyan menyaksikan langsung Penandatanganan Pakta Integritas Pengelolaan Dana Desa Oleh Kepala Desa Se-Kabupaten Seruyan (Rabu, 9/5/2018).
Sebanyak 97 Kepala Desa yang menandatangani pakta integritas.
Dikesempatan ini Pjs Bupati memperkenalkan Seruyan secara umum kepada rombongan Kejaksaan Tinggi baik dari letak geografis maupun potensi-potensi yang ada.
Besarnya Dana Desa dengan kondisi 97 desa tidak semuanya kuat dalam segi personil dan pengelolaan untuk itu dengan adanya penandatanganan ini sebagai langkah strategis dan awal bagus sebagai komitmen untuk bisa mempertanggung jawabkan dana desa dengan baik, mengelola dengan profesional akuntabel ,efektif dan bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya dinikmati bagi segelintir orang tapi bisa dinikmati manfaatnya bagi masyarakat desa khususnya dan Seruyan secara umum. Pjs Bupati juga berharap TP4D maksimal dalam mengawal Dana Desa karena pencegahan yang paling utama.