Nuansa Silaturahmi Penuh Kekeluargaan bersama Tokoh Masyarakat Seruyan

Kuala Pembuang – Tak kenal maka tak sayang. Jelang satu minggu mengawali tugas sebagai Penjabat sementara (Pjs.) Bupati Seruyan, Ir.Leonard S. Ampung , M.M., M.T. kembali gelar silaturahmi. Bedanya silaturtahmi kali ini digelar dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan di Kabupaten Seruyan dalam nuansa yang lebih santai dan kekeluargaan di pendopo rumah jabatan bupati Seruyan, Senin malam (26/02/2018).

Turut hadir pada silaturahmi unsur FKPD, unsur legislatif, Sekda dan pimpinan SKPD lingkup Kabupaten Seruyan. Tujuan silaturrahmi adalah sebagai sarana perkenalan, permohonan ijin dan kerjasama dalam rangka menjalankan tugas. “Kami tidak mampu berbuat apa-apa di Kabupaten Seruyan ini tanpa dukungan dan kerjasama dari bapak dan ibu yang terhormat sekalian” ucap Pjs. Bupati Leonard. Untuk itu dukungan dan jalinan kerjasama yang baik sangat diperlukan dalam menjalankan amanah sebagai penjabat Bupati Seruyan.

Adapun tugas utama selaku penjabat Bupati Seruyan adalah untuk menjaga kondisi dan keamanan yang sudah kondusif di Kabupaten Seruyan demi menghantarkan pemilukada dengan sukses. Satu tujuan kita bersama adalah bagaimana membuat Kabupaten Seruyan tercinta menjadi lebih maju dan masyarakatnya yang lebih sejahtera di masa yang akan datang. (nrl/foto: aan)