Kunker Pjs. Bupati Seruyan Ke Kecamatan Seruyan Raya

Untuk pertama kalinya Pjs Bupati Seruyan Ir. Leonard S. Ampung, M.M., M.T.  mengunjungi dan melihat langsung kondisi Kantor Kecamatan Seruyan Raya, Selasa 15/5/2018.
Dikesempatan itu pula Pjs . Bupati Seruyan dapat bertatap muka dengan seluruh ASN yang bertugas di kecamatan tersebut.
Camat Seruyan Raya Hairuddin pada laporannya menyampaikan masih banyaknya jabatan kosong yang belum terisi di Kecamatannya, diantaranya seperti Kasi Trantib dan Kasi Pemerintahan. Jumlah total pegawai yang bertugas sebanyak 33 orang yang sebagian besar berdomisili di Kabupaten Kotawaringin Timur. Camat Hairuddin juga menyampaikan rasa penyesalannya selama dirinya bertugas terdapat 1 orang PNS dan 4 orang Tenaga Honorer diberhentikan.

“Laksanakan tugas dan kewajiban secara baik karena ini merupakan pilihan hidup, berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Tingkatkan disiplin karena kita dilihat masyarakat dan sebagai ASN langksanakanlah tugas dengan tulus dan ikhlas. Ayo bangkitkan semangat maksimal pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan benar. Jangan terlibat narkoba juga jangan jadi propokator ditengah masyarakat, jaga keamanan dan ketertiban apalagi menjelang Pilkada”. Pesan Pjs Bupati Seruyan pada kesempatan itu.

Sehubungan dengan kejadian bom Surabaya, Pjs. Bupati Seruyan menghimbau jangan mudah terpengaruh terhadap paham radikalisme, pasang telinga dan mata terhadap segala sesuatu yang bisa membahayakan bangsa dan negara, berikan penjelasan yang baik kepada masyarakat.