Kunker Pjs. Bupati Seruyan Ke Kecamatan Danau Seluluk

Kantor Camat Danau Seluluk tempat ke-3 yang dikunjungi Pjs Bupati Seruyan Ir. Leonard S Ampung, M.M., M.T.
Pjs Bupati yang didampingi beberapa Kepala SKPD nampak serius berdialog dengan seluruh ASN yang bertugas pada Kantor Kecamatan Danau Seluluk. Para ASN silih berganti mengutarkan pengelolaan keuangan maupun kendala-kendal yang dihadapi dalam pelayanan kepada masyarakat.
Camat Danau Seluluk Anang Dirjo melaporkan, pada musim penghujan seperti sekarang ini sering terjadi banjir hampir di seluruh wilayah Kecamatan Danau Seluluk, tetapi dalam waktu singkat banjir segera surut kembali sehingga tidak terlalu mengganggu aktivitas masyarakat. Sedangkan untuk Desa Tanjung Rangas dan Asam Baru hampir setiap tahun pasti terjadi banjir yang lumayan tinggi akan tetapi bisa ditangani dengan segera oleh Pemerintah Kecamatan, Muspika Kecamatan dan perusahan di wilayah Danau Seluluk.
Selain membantu dalam penanggulangan bencana banjir yang terjadi diwilayahnya, perusahaan-perusahaan yang ada juga sering membantu masyarakat dalam hal pendidikan dan kesehatan, sehingga sangat membantu pihak kecamatan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Pjs. Bupati Seruyan dalam pidatonya menyampaikan dan menghimbau agar menjaga netralitas dalam tupoksi dan keseharian, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan berkualitas, budayakan malu, malu tidak disiplin, malu tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik, malu tidak bisa memberikan pelayanan dengan baik. Selain itu juga beliau mengajak semua pihak untuk memerangi hoax dan radikalisme, menjadi corong masyarakat dengan memberikan informasi yang benar.