Berita Utama
Kamis, 4 Juli 2024 11:54 WIB

Satpol PP Seruyan Raih Kategori Realisasi Kinerja Keuangan Tertinggi

rapat evaluasi ralisasi anggaran dan pelaksanaan kegiata

Topik:
Berita Seruyan
/
2024
Oleh:
IKP
Dilihat:
11x

KUALA PEMBUANG- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar rapat evaluasi ralisasi anggaran dan pelaksanaan kegiatan, bertempat di Aula ak tor Bupati Seruyan, Rabu (3/7).

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Satpol PP Seruyan, Agus Supriadi beserta Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkungan Pemkab Seruyan dan camat se Kabupaten Seruyan. Rapat dipimpin oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas.

Dalam rapat evaluasi realisasi anggaran tersebut, Satpol PP Seruyan meraih kategori sebagai instansi dengan realisasi kinerja keuangan tertinggi, yakni 46,99% sampai dengan bulan Juni 2024.

“Alhamdulillah Satpol PP mendapatkan Realisasi kinerja keuangan tertinggi 46,99 % sampai dengan bulan Juni 2024 dan ini mendapatkan apresiasi dari Bapak Pj Sekda dan Asisten,” kata Kepala Satpol PP Seruyan, Agus Supriadi.

Peraihan nilai tersebut menurutnya, merupakan pencapaian yang membanggakan dan tentunya harus dipertahankan serta di tingkatkan lagi.

Untuk diketahui, dalam rapat tersebut, Agus Supriadi juga memaparkan terkait strategi atau kiat-kiat untuk mencapai nilai tertinggi tersebut.