Berita Utama
Selasa, 31 Oktober 2023 02:55 WIB

Pj Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2024

Pj Sekretaris Daerah dr Bahrun Abbas, M.P.H. menghadiri Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kabupaten Seruyan

Oleh:
Admin
Dilihat:
2x
Kuala Pembuang – Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Seruyan Pj Sekretaris Daerah dr Bahrun Abbas, M.P.H. menghadiri Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023-2024 DPRD Kabupaten Seruyan, dengan Agenda Penyampaian Penetapan Perubahan PROPEMPERDA Kabupaten Seruyan Tahun 2023, Senin 30 Oktober 2023.
Dalam Rapat Paripurna Ke-7 ditandatangani Berita Acara Persetujuan Bersama antara DPRD Kabupaten Seruyan dan Kepala Daerah Terkait Penetapan Perubahan PROPEMPERDA Tahun 2023. Selanjutnya Pj Sekretaris Daerah juga mengikuti Rapat Paripurna Ke-8 dengan agenda Penyampaian Pidato Pengantar Bupati Seruyan terkait RAPERDA tentang APBD Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2024.
Pemerintah daerah akan memfokuskan pencapaian target pelayanan publik dengan menganggarkan program, kegiatan dan sub kegiatan yang menjadi kewenangan daerah untuk mencapai sasaran pembangunan berdasarkan skala prioritas, dan kebutuhan daerah yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan urusan pemerintah wajib, dan belanja Mandatory Spending, serta pemenuhan target Standar Pelayanan Minimal (SPM). Hal ini disampaikan Pj Bupati Seruyan melalui Pj Sekretaris Daerah dalam sambutannya.
“Semoga semua upaya maksimal, baik pemikiran, waktu dan tenaga, yang telah dilakukan pihak legislatif dan eksekutif selama ini dapat memenuhi harapan masyarakat”.(a/j) (Prokopim)