Berita Utama
Kamis, 16 Mei 2024 16:09 WIB

Pj Bupati Seruyan Lepas Kontingen FBIM Kabupaten Seruyan

Pj Bupati Seruyan saat melepas Kontingen FBIM Kabupaten Seruyan. (Ist)

Oleh:
IKP
Dilihat:
12x

KUALA PEMBUANG, teladankalimantan.com- Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab), Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, melepas keberangkatan peserta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), yang akan dilaksanakan pada tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 16 Mei 2024.

Kontingen Seruyan, terdiri dari 60 orang peserta dan 20 orang official. Nantinya akan ada 9 cabang lomba yang di ikuti yaitu karnaval, tari tradisional, kerungut, balogo, habayang (bagasing), mangaruhi (menangkap ikan), manyipet, lawang skepeng dan putra putri pariwisata/Jagau dan bawi nyai pariwisata.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan berpesan agar para peserta yang mengikuti FBIM dan pendamping. Agar menjaga kesehatan selama mengikuti rangkaian kegiatan di Palangka Raya.

“para peserta dan pendamping agar menjaga kesehatan dan pola makan, saling mengingatkan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”

Selain itu, Pj Bupati Seruyan juga berharap nantinya kegiatan ini dapat memberikan motivasi lebih, semakin banyak pengalaman, semakin baik

“Apapun yang kalian lakukan selagi positif, lakukanlah InsyaAllah akan bermanfaat di kemudian hari, berinteraksi dengan baik saat berkumpul dengan orang banyak, jaga nama baik daerah kita Kabupaten Seruyan,” Pungkasnya. (red)