Berita Utama
Kamis, 4 Juli 2024 11:58 WIB

Pj Bupati Lepas Keberangkatan Atlet Pra POPNAS Seruyan

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyerahkan bendera kontingen kepada Kadis Poraparbud saat pelepasan atlet Pra Popnas

Topik:
Berita Seruyan
/
2024
Oleh:
IKP
Dilihat:
5x

Kuala Pembuang –  Pj. Bupati Seruyan, Djainuddin Nor, melepas Kontingen Kabupaten Seruyan yang akan berlaga di ajang Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Tahun 2024 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Acara pelepasan ini turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah dr. Bahrun Abbas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto, serta Asisten Administrasi Umum Sugian Noor, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan,  Selasa, 2 Juli 2024.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Djainuddin Nor berharap agar para atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Seruyan dan tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan agar dapat tampil dengan maksimal mengikuti berbagai cabang yang dipertandingkan dalam Pra Pekan Olahraga Pelajar  Nasional tingkat Provinsi Kalteng,” katanya.

Ia juga berpesan kepada para pelatih atau pembimbing agar dapat memimpin dan membimbing para atlet dengan baik sehingga diharapkan dapat meraih hasil yang maksimal.

Djainuddin Noor berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Seruyan.

Sementara itu, Kadis Poraparbud Seruyan, Rijali Hady mengatakan kontingen Seruyan akan mengikuti 7 cabang olahraga pada seleksi daerah Pra Popnas Tingkat Provinsi Kalteng

Cabang olahraga  yang akan di ikuti  yakni Basket, Voli, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Pencak Silat